Link Live Streaming Red Sparks vs Suwon Hyundai E&C Hillstate: Megawati Bakal MVP Lagi?

Kamis, 9 November 2023 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@red__sparks
Link live streaming Red Sparks menjamu Suwon Hyundai E&C Hillstate. Foto: Instagram@red__sparks. Copyright: © Instagram@red__sparks
Link live streaming Red Sparks menjamu Suwon Hyundai E&C Hillstate. Foto: Instagram@red__sparks.

FOOTBALL265.COM - Setelah sukses menyabet gelar MVP putaran 1 Liga Voli Korea Selatan, Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali beraksi bersama Red Sparks menjamu Suwon Hyundai E&C Hillstate, Kamis (09/11/23).

Daejeon Red Sparks akan menghadapi Suwon Hyundai Hillstate pada matchday putaran kedua Korean V-League atau Liga Voli Putri Korea Selatan musim 2023/2024.

Pertandingan Daejeon Red Sparks vs Suwon Hyundai Hillstate ini dilangsungkan di Suwon Gymnasium, Suwon, pada Kamis (09/11/23) pukul 17.00 WIB.

Ini jadi ajang pembuktian bagi Megawati Hangestri Pertiwi, apakah dirinya mampu melanjutkan tren positifnya bersama Red Sparks di putaran kedua turnamen ini.

Diketahui, Megawati Hangestri mampu mengantongi 138 poin dan saat ini menduduki peringkat keempat top skor liga.

Daejeon JungKwanJang Red Sparks sendiri nyaman bertengger di peringkat ketiga, di bawah Incheon Heungkuk Pink Spiders dan GS Caltex Seoul KIXX.

Daejeon JungKwanJang Red Sparks menorehkan empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam laga. Mereka pun untuk sementara masih masuk dalam zona play-off.

Pencapaian ini tentunya merupakan peningkatan dibanding musim lalu. Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengakhiri musim di peringkat ke-4.

Penampilan apik Megawati Hangestri pun tak lepas dari sorotan. Bahkan, media setempat, Naver, menyandingkannya dengan bidadari voli Korea Selatan, Kim Yeon-kyung.

Untuk menyaksikan pertandingan Daejeon Red Sparks vs Suwon Hyundai Hillstate yang menampilkan aksi Megawati Hangestri dapat kalian simak di halaman kedua berita ini.