Link Live Streaming Gwangju Pepper vs Red Sparks: Pembuktian Megawati Hangestri Cs

Minggu, 5 November 2023 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@red__sparks
Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali tampil bersama Daejeon Jun Kwan Jang Red Sparks dalam lanjutan Liga Bola Voli Korea Selatan (V-League), Minggu (05/11/23). (Foto: Instagram@red__sparks)

FOOTBALL265.COM - Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali tampil bersama Daejeon Jun Kwan Jang Red Sparks dalam lanjutan Liga Bola Voli Korea Selatan (V-League), Minggu (05/11/23). Simak link streamingnya di berita ini.

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri akan bertandang ke markas Gwangju Pepper Saving Bank dalam laga keenam V-League. Laga ini akan digelar Minggu (05/11/23) pukul 14.00 WIB.

Laga ini akan menjadi momen Red Sparks bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya takluk 0-3 (21-25, 22-25, 20-25) dari Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Dalam laga tersebut, Megawati Hangestri mampu menyumbang 18 poin, hanya selisih satu angka dari Giovanna Milana.

Di sisi lain, dari kubu lawan, pevoli asal Serbia, Banya Bukirich, tampil luar biasa. Dia memborong 31 poin, terbanyak dalam pertandingan ini.

Kini, Megawati dan kawan-kawan mencoba bangkit demi meraih poin penuh lawan Pepper. Kemenangan dibutuhkan untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Megawati Hangestri sendiri telah menciptakan ‘hallyu’ tersendiri di Liga Voli Korea Selatan. Sebab, dia mampu menyabet dua kali MVP sejauh musim ini

Bukan hanya itu, dia membantu Red Sparks tiga kali meraih kemenangan. Hasilnya, Red Sparks pun menempati posisi keempat klasemen dengan koleksi 8 poin.

3 tim teratas di klasemen yakni Incheon Heungkuk (12), GS Caltex Seoul (11), dan Suwon Hyundai E&C (10). Pepper Saving Bank yang akan menjadi lawan Red Sparks ada di posisi ketujuh dengan nilai 3.

Hanya tiga tim teratas klasemen yang lolos ke babak berikut. Juara grup langsung lolos ke final, sedangkan posisi tiga dan empat berebut tiket final lewat playoff semifinal.