Jadi Bos Restoran Mewah, Potret Gemas Kevin Sanjaya bak Bocil Pimpin Senam Karyawan

Minggu, 9 Juli 2023 16:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sukses jadi bos restoran mewah, Rumu Private Room Grill, potret menggemaskan Kevin Sanjaya pimpin senam karyawannya, viral dibongkar Badminton Lovers (BL).

FOOTBALL265.COM – Sukses jadi bos restoran mewah, Rumu Private Room Grill, potret menggemaskan Kevin Sanjaya pimpin senam karyawannya, viral dibongkar Badminton Lovers (BL).

Kevin Sanjaya saat ini memang identik dengan predikat sebagai ganda putra bulutangkis top di dunia. Dia pernah berjaya di puncak ranking BWF nyaris lima tahun bersama Marcus Gideon.

Duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah menyabet beragam gelar juara beragam turnamen, hingga layak untuk diidolakan pecinta bulutangkis.

Dengan segala kesuksesannya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun memiliki pundi-pundi rupiah yang menggiurkan dengan beragam bisnis mengagumkan.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memiliki gurita bisnis yang menjadikan mereka masuk daftar salah satu pebulutangkis terkaya di Indonesia.

Terkhusus membicarakan Kevin Sanjaya, pebulutangkis yang mempersunting Valencia Tanoesoedibjo tersebut pada Kamis (23/3/23) itu memiliki beragam bisnis di bidang kuliner hingga investasi properti.

Salah satunya adalah Rumu Private Room Grill yang didirikan Kevin Sanjaya dengan penyanyi hits Indonesia, Vidi Aldiano.

Dilansir dari laman resminya, Rumu Private Room Grill merupakan bisnis restoran ala masakan Jepang dengan konsep ekslusif private.

Restoran bergaya ‘sultan’ ini berada di Jalan Adityawarman 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang didirikan sejak Januari 2023 lalu.

Menjadi atlet bulutangkis sekaligus bos restoran di usianya yang masih muda, Kevin Sanjaya pun kepergok mengumbar kegemasannya bak bocil saat memimpin senam para karyawan.