Bakal Duet Bareng Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Traktir Mewah Ganda Putra PBSI

Jumat, 7 Juli 2023 14:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jelang debutnya dengan Rahmat Hidayat sebagai pasangan, Kevin Sanjaya dibongkar Fajar Alfian, apakah mentraktir sultan geng ganda putra pelatnas PBSI?

FOOTBALL265.COM – Jelang debutnya dengan Rahmat Hidayat sebagai pasangan, Kevin Sanjaya dibongkar Fajar Alfian, apakah mentraktir sultan geng ganda putra pelatnas PBSI?

Saat ini dua bulutangkis Indonesia sedang dihebohkan dengan perceraian bintang bulutangkis yang pernah menapaki top satu di ranking BWF nyaris lima tahun lamanya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Perceraian itu disebabkan karena kondisi cedera yang menimpa Marcus Gideon hingga memaksanya harus naik ke meja operasi dalam waktu dekat.

Marcus Gideon memang sejak musim lalu sudah mengalami masalah di kakinya yang bahkan membuatnya harus operasi di Portugal.

Namun karena cedera tak kunjung sembuh memasuki musim 2023 hingga ranking BWF-nya terus anjlok, maka menceraikan sementara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon adalah solusi yang diambil.

Sembari menunggu kesembuhan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan pebulutangkis muda Rahmat Hidayat.

Belum diketahui turnamen debut bagi pasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Namun disinyalir jika keduanya akan segera turun gunung di turnamen terdekat.

Saat menanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di turnamen internasional bulutangkis, ada pemandangan menarik yang dibongkar Fajar Alfian.

Fajar Alfian melalui Instagram storynya pada Jumat (7/7/23), membuat sebuah unggahan berupa ucapan terima kasih kepada Kevin Sanjaya

“Selamat dan sukses bisnis restaurantnya Kevin Sanjaya,” tulis Fajar Alfian.

© Instastory@fajaralfian95
Dibongkar Fajar Alfian, Kevin Sanjaya kepergok buka bisnis baru. (Foto: Instastory@fajaralfian95) Copyright: Instastory@fajaralfian95Fajar Alfian dan geng ganda putra PBSI usai makan di restoran pribadi Kevin Sanjaya. (Foto: Instastory@fajaralfian95)

Mendeskripsikan gambar, Kevin Sanjaya baru saja menjamu pemain-pemain ganda putra PBSI seperti Fajar Alfian, Bagas Maulana, hingga Daniel Marthin di restoran pribadinya, Rumu Private Room Grill.