eSports

Link Live Streaming M5 World Championship 2023: Dimulai dari Babak Wildcard

Selasa, 21 November 2023 13:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© (NOC Indonesia/MP Media Louis Figo)
Timnas Esports Indonesia meraih medali perak nomor team Mobile Legends SEA Games 2021 di Hanoi National Conventional Center, Jumat (20/5). Copyright: © (NOC Indonesia/MP Media Louis Figo)
Timnas Esports Indonesia meraih medali perak nomor team Mobile Legends SEA Games 2021 di Hanoi National Conventional Center, Jumat (20/5).

FOOTBALL265.COM - Link live streaming turnamen Mobile Legends tingkat dunia atau M5 World Championship 2023 pada pekan ini akan dimulai dari babak wildcard terlebih dahulu.

Ajang Mobile Legends tingkat dunia atau M5 World Championship 2023 akhirnya bakal segera digelar pada pekan ini. Turnamen ini dimulai lewat babak Wildcard pada 23-26 November mendatang.

Pada babak ini, sebanyak delapan tim akan dibagi ke dalam dua grup, sehingga masing-masing grup akan berjumlah empat tim.

Nantinya, dua tim teratas di tiap grup akan melaju ke pertandingan selanjutnya, sedangkan dua tim terbawah akan tereliminasi. Kemudian, kedua tim teratas tiap grup itu akan masuk ke babak Crossover.

Posisi teratas grup akan dipertemukan dengan juara kedua masing-masing grup dalam sebuah pertandingan.

Dari babak Crossover ini, akan diambil dua tim pemenang yang akan melaju ke babak Group Stage M5 World Championship 2023.

Wakil Indonsia yakni ONIC Esports sendiri berada di Grup A bersama dengan See You Soon (Kamboja), Triple Esports (Arab Saudi) dan Bigetron sons (Brazil).

Bila melihat peta kekuatan lawan, juara MPL Indonesia Season 12 tersebut dipastikan bisa melaju ke playoff secara mulus.

Berbeda dengan Geek Fam yang tergabung bersama The Ohio Brothers (Amerika Serikat), Homebois (Malaysia) dan Deus Vult (Rusia).

Homebois akan menjadi lawan menyulitkan bagi Geek Fam karena musuhnya tersebut merupakan juara MPL Malaysia Season 12.

Berikut kami telah merangkum jadwal dan link live streaming ajang Mobile Legends, M5 World Championship 2023 pada pekan ini.