Bursa Transfer

Manchester City Ketar-ketir! Real Madrid Masih Ngotot Kejar Erling Haaland

Minggu, 17 Desember 2023 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, bakal membuat Manchester City khawatir lantaran mereka tetap ngotot untuk mendekati Erling Braut Haaland di bursa transfer 2024.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol, Real Madrid, bakal membuat Manchester City khawatir lantaran mereka tetap ngotot untuk mendekati Erling Braut Haaland di bursa transfer 2024.

Rumor bahwa Real Madrid mengincar Erling Haaland sudah muncul sejak beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut dikarenakan ada potensi Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Mbappe sendiri selama ini sudah menjadi prioritas Madrid untuk musim panas 2024. Namun, kemungkinan dirinya akan bertahan di PSG membuat Los Blancos beralih ke Erling Haaland.

Melansir dari Sport Witness, Madrid sudah mengetahui bahwa The Citizens memberinya klausul rilis 171,6 juta poundsterling untuk Haaland di akhir musim ini.

Artinya, Madrid wajib membayar sesuai angka yang disebutkan dan tidak bisa menawar atau meminta diskon untuk mendapatkan Haaland.

Meski demikian, Los Blancos ternyata tidak gentar dengan angka setinggi itu dan tetap akan memperjuangkannya. Kondisi ini tentu bakal membuat pihak Manchester City gelisah.

Meskipun performa Manchester City belakangan ini menurun, tapi Haaland tetap masih menjadi pemuncak klasemen top skor Premier League 2023/24 dengan 14 gol.

Di Liga Champions musim ini, predator Norwegia berumur 23 tahun itu juga berhasil mencetak lima gol dan ikut membantu mereka lolos dari babak grup ke babak 16 besar.

Sebenarnya, pernah ada kabar bahwa Real Madrid ingin memborong Haaland dan Mbappe sekaligus di musim panas tahun depan.

Namun, selain potensi Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG, Sport Witness juga meyakini bahwa Haaland lebih pantas untuk mengisi nomor sembilan dalam skuad Carlo Ancelotti itu.