Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Minggu, 17 Desember 2023 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 antara Valencia vs Barcelona, pada Minggu (17/12/23) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 antara Valencia vs Barcelona, pada Minggu (17/12/23) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Matchday ke-17 Liga Spanyol antara Valencia vs Barcelona dini hari nanti di Stadion Mestalla tersebut diprediksi akan berlangsung ketat.

Sepanjang lima pertemuan terakhirnya dengan Valencia di semua ajang, Barcelona tercatat tidak pernah menelan kekalahan dan sukses menyapu bersih kemenangan.

Catatan tersebut agaknya yang menjadi modal positif bagi  Barcelona dalam lawatannya ke kandang Valencia dini hari nanti.

Hanya saja masalahnya Barcelona belakangan ini sedang dalam tren yang buruk. Di Liga Champions pekan lalu, tim asuhan Xavi Hernandez itu secara mengejutkan tumbang 2-3 dari Antwerp.

Begitupun di matchday ke-16 Liga Spanyol pekan lalu, Barcelona juga dibekuk Girona 2-4. Hasil itu tentu saja membuat Barcelona semakin tertinggal dalam persaingan di papan atas.

Saat ini Barcelona ada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan torehan 34 poin di bawah Girona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Beruntung situasi tak menguntungkan Barcelona ini juga sama-sama dirasakan oleh Valencia yang sampai saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen.

Valencia tercatat tanpa kemenangan di empat laga terakhir LaLiga, termasuk kekalahan 0-1 dari Getafe pekan lalu. Poin penuh di kandang wajib didapatkan jika mereka mau kembali ke jalur kemenangan.

Akankah Valencia atau Barcelona yang akan duluan mengakhiri tren negatif mereka belakangan ini? Link live streaming Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024 antara Valencia vs Barcelona tersedia di halaman kedua.