Top News

Top 5 News: 2 Pemain Arema FC yang Disia-siakan, Daftar Klub Liga 2 Lolos 12 Besar

Sabtu, 16 Desember 2023 06:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Arema FC
Charles Raphael bersama rekan-rekan tim Arema FC berlatih dalam TC di Kota Batu. (Foto: MO Arema FC)

FOOTBALL265.COM – Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Jumat (15/12/23) dan terangkum dalam Top 5 News.

1. 2 Pemain Sia-Sia Arema FC yang Jarang Tampil di Liga 1, Bagaimana Statistiknya?

Arema FC bisa dibilang melakukan aktivitas pada bursa transfer yang sia-sia jelang Liga 1 musim 2023/2024 bergulir pada Juli lalu.

Komposisi pemain yang diusung tim berjulukan Singo Edan ini bisa dibilang tak efektif. Indikasinya, ada 2 pemain yang sia-sia lantaran jarang tampil.

Ichaka Diarra menjadi nama terdepan yang keberadaannya sia-sia. Didatangkan untuk membentengi sektor pertahanan, tapi sangat jauh dari ekspektasi.

Baca selengkapnya: 2 Pemain Sia-Sia Arema FC yang Jarang Tampil di Liga 1, Bagaimana Statistiknya?

2. Demi Persiapan Piala Dunia U-20, Prabowo Subianto Kirim Timnas Indonesia U-20 Berlatih di Qatar

Prabowo Subianto berencana membawa  Timnas Indonesia U-20 berlatih di Aspire Academy Qatar. Baginya langkah ini untuk mendukung sepak bola Indonesia.

Prabowo Subianto baru saja membuka turnamen Nusantara Open 2023. Dalam kesempatan ini dirinya turut didampingi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ario Tedjo.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI, memang mengatakan akan niat Prabowo Subianto yang akan mengirim Timnas Indonesia U-20 berlatih di Qatar.

Baca selengkapnya: Demi Persiapan Piala Dunia U-20, Prabowo Subianto Kirim Timnas Indonesia U-20 Berlatih di Qatar

3. Kalah dari Kang/Seo, Fajar/Rian Tetap ke Semifinal World Tour Finals 2023

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal memetik kemenangan di laga terakhir fase grup BWF World Tour Finals 2023, Jumat (15/12/23).

Ajang bulutangkis BWF World Tour Finals 2023 memasuki hari ketiga. Pada hari ini, digelar pertandingan pamungkas fase grup di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi salah satu wakil Indonesia yang bertanding pada hari ini. Turun di partai ke-4 Lapangan 2, Fajar/Rian berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Baca selengkapnya: Kalah dari Kang/Seo, Fajar/Rian Tetap ke Semifinal World Tour Finals 2023