Liga Champions

Calon Naturalisasi Kevin Diks Kirim Pesan Usai Dramatis Loloskan Copenhagen di Liga Champions

Kamis, 14 Desember 2023 11:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diksl mengirim pesan haru setelah membawa Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

FOOTBALL265.COM - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diks, mengirim pesan haru setelah membawa Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Copenhagen memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wakil Denmark itu menang 1-0 atas Galatasaray pada matchday terakhir Grup A, Rabu (13/12/23) dini hari lalu.

Meski hanya menang 1-0, tetapi hasil ini sangat berarti bagi Copenhagen, mengingat kedua tim sama-sama masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Pada akhirnya, Copenhagen memetik poin penuh di pertandingan ini. Tuan rumah menang berkat gol tunggal Lukas Lerager pada menit ke-58.

Berkat kemenangan ini, Copenhagen finis sebagai runner-up Grup A dengan 8 poin. Mereka mendampingi Bayern Munchen yang juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Galatasaray terlempar ke Liga Europa. Klub Turki itu finis di peringkat ketiga Grup A dengan 5 poin dari 6 pertandingan.

Salah satu pemain inti Copenhagen yang turut membawa tim melenggang ke babak 16 besar Liga Champions adalah Kevin Diks, pemain yang memiliki darah Indonesia.

Kevin Diks mengaku bangga bisa membawa Copenhagen bersaing dengan klub-klub elite Eropa, dan semakin bersemangat menatap Liga Champions.

"Perjalanan luar biasa ini berlanjut, menuju lebih banyak kenangan bersama," ungkap Kevin Disk di unggahan akun Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Diks (@kevindiks2)