Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman FC Koln vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 24 November 2023 14:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 pekan ke-12 antara FC Koln vs Bayern Munchen, Sabtu (25/11/23), akan digelar pukul 02.30 WIB.

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 pekan ke-12 antara FC Koln vs Bayern Munchen, Sabtu (25/11/23), akan digelar pukul 02.30 WIB.

Bayern Munchen akan memulai kembali kampanyenya di Liga Jerman 2023/2024 saat bertandang ke markas FC Koln, RheinEnergieStadion.

Dalam lawatannya ini, tim besutan Thomas Tuchel itu berambisi meraih kemenangan di markas FC Koln untuk menggusur Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Saat ini Bayern Munchen memang tengah duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin, terpaut dua poin saja dari Leverkusen di puncak.

Mengingat Leverkusen baru akan bertanding pada Sabtu (25/11/23) malam WIB, maka tim berjuluk Die Roten itu punya kesempatan untuk mengambil alih puncak sementara waktu.

Namun kesempatan Bayern Munchen merebut puncak bisa saja terganjal, mengingat salah satu andalannya, yakni Jamal Musiala, mengalami cedera.

Meski begitu, beberapa pilar lainnya seperti Harry Kane dan Leroy Sane diyakini akan tampil seagai starter sejak menit awal di markas FC Koln.

Di sisi lain, FC Koln tengah dalam kondisi buruk usai tak kunjung menang di empat laga terakhirnya. Karenanya, tim berjuluk The Billy Goats itu hendak membalikkan nasib saat menjamu Bayern Munchen.

Hanya saja ambisi FC Koln bisa saja tersendat usai dua pilarnya, yakni Jacob Christensen dan Philipp Pentke cedera. Belum lagi dengan Max Finkgrafe yang diragukan tampil.

Akankah Bayern Munchen bisa meraih kemenangan dan merebut puncak? Atau justru FC Koln yang berhasil kembali ke jalur kemenangan?