Komunitas Sehat

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Ditinggal Sandro Tonali, Inter Pertahankan Fedrico Dimarco

Rabu, 21 Juni 2023 20:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rumor bursa transfer Liga Italia sepanajang Rabu (21/06/23), mulai dari AC Milan yang bakal ditinggalkan oleh Sandro Tonali.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia sepanajang Rabu (21/06/23), mulai dari AC Milan yang bakal ditinggalkan oleh Sandro Tonali.

AC Milan mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia dengan mahar sebesar 14,5 juta euro, atau setara Rp252 miliar, pada 8 Juli 2021.

Sebenarnya, kontrak Sandro Tonali bersama dengan AC Milan baru akan berakhir pada 30 Juni 2027 mendatang.

Namun, AC Milan dikhawatirkan dengan ketertarikan salah satu raksasa Liga Inggris musim ini, Newcastle United.

Hal tersebut dikarenakan Newcastle United ingin memperkuat lini tengah untuk menghadapi ketatnya kompetisi musim depan.

Terlebih lagi, Newcastle United akan berpartisipasi dalam ajang paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, musim selanjutnya.

Newcastle United sebelumnya telah berusaha untuk mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Inter Milan membanderol Nicolo Barella dengan harga 81,5 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk Newcastle United.

Oleh sebab itu, Newcastle United kini beralih melayangkan penawaran senilai 52,4 juta euro (Rp855,5 miliar) kepada AC Milan untuk menggaet Sandro Tonali.

Di sisi lain, saat ini Inter Milan dilaporkan mengincar Cesar Azpilicueta untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Milan Skriniar di bursa transfer berikutnya.