Deretan Meme Kocak Usai AC Milan Kalah Lagi dari Inter di Liga Champions, Pada Masuk Goa

Rabu, 17 Mei 2023 07:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bek AC Milan, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Sejumlah meme kocak menghiasi jagat maya usai kekalahan AC Milan dari Inter Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (17/05/23).

Dalam laga yang berlangsung di stadio Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan sebagai tuan rumah berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-74’, usai memaksimalkan umpan Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan memastikan satu tiket ke partai final Liga Champions 22/23 lewat keunggulan aggregate 3-0.

Di partai puncak, Inter Milan akan bertemu dengan pemenang antara Manchester City kontra Real Madrid yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Bagi Inter Milan, keberhasilan melangkah ke final Liga Champions merupakan yang keenam sepanjang sejarah berdirinya klub.

Terakhir kali Inter Milan tampil di final Liga Champions adalah tahun 2010 lalu, di mana saat itu La Beneamata sukses menjadi juara usai menumbangkan Bayern Munchen (2-0).

Selain memastikan diri lolos ke final Liga Champions, kemenangan atas AC Milan juga semakin membuktikan bahwa Inter Milan lebih baik dari sang rival sekota musim ini.

Tercatat sepanjang musim 22/23, Inter Milan sudah lima kali bertemu dengan AC Milan di semua kompetisi, dan hasilnya La Beneamata mampu empat kali menang.

Tak heran selepas laga dini hari tadi, sejumlah meme kocak muncul di jagat maya untuk menyindir penampilan AC Milan.