Eks Pebasket Denny Sumargo Dibikin Penasaran Lihat Maria Vania Berbikini

Jumat, 28 Juli 2023 11:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@maria_vaniaa
Presenter olahraga Indonesia, Maria Vania kembali menampilkan body goals-nya, hingga membuat Denny Sumargo selaku eks pebasket Tanah Air ikut penasaran. Instagram@maria_vaniaa

FOOTBALL265.COM – Presenter olahraga Indonesia, Maria Vania kembali menampilkan body goals-nya, hingga membuat Denny Sumargo selaku eks pebasket Tanah Air ikut penasaran.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maria Vania? presenter cantik yang wajahnya kerap mejeng di beberapa acara olahraga di stasiun TV ternama Indonesia.

Sebagai seorang presenter dan publik figur, terntu membuat Maria Vania harus menjaga penampilannya baik fisik maupun mental.

Ia kerap mengajak para pengikutnya untuk rutin melakukan olahraga atau aktivitas sehat lainnya yang bisa menunjang daya tahan tubuh.

Tak hanya itu, kadang perempuan berusia 32 tahun itu hanya sekadar memamerkan body goals miliknya, sehingga membuat kaum hawa termotivasi untuk berolahraga dan mendapatkan tubuh ideal seperti dirinya.

Tidak hanya menuai kekaguman dari kaum hawa, para pria juga dibuat takjub dengan tubuh singset yang kerap ia pamerkan.

Hal ini dibuktikan melalui salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya bernama @maria_vaniaa.

Dalam unggahan terbarunya, Maria Vania nampak mengenakan satu set bikini berwarna hitam dan putih dari brand ternama Dior.

Nampak ia tengah berdiri di dalam kolam renang sambil menunjukkan pose seksinya. Tak hanya itu, mengenakan bikini juga membuat tato yang ada ditubuhnya terpampang jelas.

Sontak unggahan Maria Vania di akun Instagram pribadinya langsung menarik atensi, termasuk dari Denny Sumargo selaku eks pebasket Indonesia.