Ukir 5 Prestasi Luar Biasa, Ranking WTA Aldila Sutjiadi Dipuji Setinggi Langit

Minggu, 19 November 2023 09:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ranking WTA-nya di sektor ganda putri melejit ke top 26 dunia berkat prestasi luar biasa yang ditorehkan, Aldila Sutjiadi mendapatkan sanjungan setinggi langit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ranking WTA-nya di sektor ganda putri melejit ke top 26 dunia berkat prestasi luar biasa yang ditorehkan, Aldila Sutjiadi mendapatkan sanjungan setinggi langit.

FOOTBALL265.COM -  Ranking WTA-nya di sektor ganda putri melejit ke top 26 dunia berkat prestasi luar biasa yang ditorehkan, Aldila Sutjiadi mendapatkan sanjungan setinggi langit.

Atlet tenis berusia 28 tahun asal Indonesia, Aldila Sutjiadi, memang tak berhenti membuat kagum publik Tanah Air dengan prestasinya.

Hal yang paling kentara adalah keberhasilannya tahun ini meroket menembus ranking 26 WTA sektor ganda putri yang menjadi raihan tertingginya sepanjang karier.

Sementara partner ganda putrinya dari Jepang, Miyu Kato, juga ada di peringkat ke-27 dunia, tepat di bawah Aldila Sutjiadi.

Jelas ini lonjakan karier bagi Aldila Sutjiadi. Karena jika dibandingkan dengan ranking gandanya  pada 2018 silam, dia masih ada posisi ke-517 dunia.

Pertama kali Aldila Sutjiadi menglami lonjakan ranking WTA adalah pada 2019 di mana pertama kalinya dia menembus ke posisi-167 dunia.

Karena sejak saat itu hingga saat ini, karier Aldila Sutjiadi begitu melejit berkat konsistensinya menapaki turnamen demi turnamen.

Instagram resmi Creathlete Sports Group secara khusus bahkan memberikan apresiasi setinggi langit pada Aldila Sutjiadi.

Secara terang-terangan, Creathlete Sports Group, memuji meroketnya ranking WTA Aldila Sutjiadi disertai dengan deretan prestasi luar biasa sang petenis di kariernya.

“A new WTA Women’s Double Career High #26 untuk Dila,” tulis instagram Creathlete Sports Group pada Sabtu (18/11/23).