Pasukan Sehat

Healing di Bali, Nana After School Pamer Body Aduhai saat Renang dan Main Golf

Sabtu, 29 April 2023 17:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Artis Korea Selatan, Im Jin-ah, atau yang lebih dikenal dengan nama Nana After School pamer body aduhai saat berenang dan main golf di Pulau Dewata, Bali.

FOOTBALL265.COM – Artis Korea Selatan, Im Jin-ah, atau yang lebih dikenal dengan nama Nana After School pamer body aduhai saat berenang dan main golf di Pulau Dewata, Bali.

Di balik kesibukannya sebagai penyanyi, artis, dan model cantik asal Korea Selatan, Nana memutuskan untuk memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Tak ditutup-tutupi, Nana asyik mengunggah momen-momen selama di Bali. Banyak rutinitas pun dilakukan untuk menikmati liburan di salah satu pulau terindah di Indonesia itu.

Hal yang bikin takjub seperti Nana yang tak melupakan diri untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga di sana.

Anggota grup vokal wanita Korea Selatan After School itu melakukan beberapa olahraga ringan selama di Bali, dari main golf hingga renang.

Seperti unggahan berikut,  di mana Nana atau Im Jin-ah yang menulis ‘healing di Bali,’ terlihat stunning dengan bikini two-pieces hitam saat berjemur dan berenang di pinggir kolam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NANA (@jin_a_nana)

Menikmati teriknya matahari di Villa Uluwatu Bali sembari berenang, membuat otot perut dan body goals Nana bikin salah fokus netizen.

Banyak yang memuji body molek artis Korea Selatan kelahiran 14 Sept 1991. Meskipun banyak pula yang menyadari jika rutinitas yang dilakukan Nana After School itu sangat menyehatkan tubuh.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur menguatkan imun tubuh, membuat tubuh rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Sementara berenang dapat meniminalkan risiko penyakit kronis dari jantung, diabetes tipe 2 hingga stroke. Di unggahan lainnya, Nana After School juga tampak main golf di Bali. Berikut potretnya.