Diving di Maladewa, Gisella Anastasia Sajikan Pemandangan Indah Bawah Laut

Selasa, 4 April 2023 13:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis dan penyanyi kondang, Gisella Anastasia, bagikan momen kebersamaannya bareng ikan-ikan di lautan saat diving atau menyelam di Fulidhoo Island, Maladewa.

FOOTBALL265.COM – Artis dan penyanyi kondang, Gisella Anastasia, bagikan momen kebersamaannya bareng ikan-ikan di lautan saat diving atau menyelam di Fulidhoo Island, Maladewa.

Sejak beberapa waktu lalu, Giselle, demikian sapaan akrab Gisella Anastasia, memang kerap berbagi momen seru berolahraga diving.

Kali ini, mantan istri Gading Marten itu kembali melakukan hal yang sama saat dia dan para rekan sedang diving jauh-jauh ke pulau paling utara di Maladewa, yakni Fulidhoo.

Diving di Fulidhoo memang menjanjikan suguhan alam yang elok dengan aneka ragam ikan bersarang di perairan tersebut.

Giselle berkesempatan untuk bertemu aneka ragam ikan-ikan cantik di perairan Fulidhoo. Salah satu yang terjepret kamera adalah kebersamaan sang artis dengan lumba-lumba spiner.

“Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku akan berenang sedekat ini dengan lumba-lumba spiner. Terima kasih banyak Ahmed Rishan (fotografer) untuk fotonya.”

“Tp ini finn’snya kaku banget, fins buat scuba divem berat mau nangis. Ngejar dolphin yg ga bisa berenti berenang,” tulis Giselle.

Curhatan Gisella Anastasia itu juga disertai dengan lima foto yang merekam indahnya kebersamaan sang artis dengan lumba-lumba spiner di perairan Maladewa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Tampil menawan dengan peralatan diving yang lengkap dan aman, membuat aksi berani Gisella Anastasia disorot netizen di instagramnya.

Tak sedikit pula netizen yang dibuat kagum dengan keberanian Gisella Anastasia menjumpai hewan-hewan laut seperti lumba-lumba spinner.