Link Live Streaming UFC Vegas 82: Debut Jeka Saragih vs Lucas Alexander

Sabtu, 18 November 2023 23:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming UFC Vegas 82, di mana ada duel antara Brendan Allen vs Paul Craig dan debut Jeka Saragih vs Lucas Alexander. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming UFC Vegas 82, di mana ada duel antara Brendan Allen vs Paul Craig dan debut Jeka Saragih vs Lucas Alexander.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming UFC Vegas 82, di mana ada duel antara Brendan Allen vs Paul Craig dan debut Jeka Saragih vs Lucas Alexander.

Organisasi MMA terbesar di dunia itu akan kembali menggelar duel bertajuk UFC Vegas 82 yang digelar di UFC Apex pada Minggu (19/11/23) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertarungan antara Brendan Allen (22-5-0) vs Paul Craig (17-6-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi tajuk utama.

Sekadar informasi, Brendan Allen merupakan pertarung peringkat ke-10 di kelasnya, dan sosok mantan jawara VF Middleweight Championship dan LFA Middleweight Championship.

Sementara Paul Craig merupakan petarung peringkat ke-13 di kelas menengah UFC, dan mantan jawaran FightStar Light Heavyweight Championship dan BAMMA World Light Heavyweight Championship.

Maka duel antara Brendan Allen vs Paul Craig di kelas menengah pada ajang UFC Vegas 82 diprediksi berlangsung menarik mengingat keduanya memiliki sepak terjang cukup apik.

Di sisi lain, ada juga petarung MMA Indonesia yakni Jeka Saragih yang siap debut atau tampil pertama kalinya di ajang UFC.

Jeka Saragih (13-3-0) akan berhadapan dengan Lucas Alexander (8-3-0) di kelas bulu atau featherweight di duel bergengsi ini.

Sebelumnya Jeka Saragih sejatinya akan berhadapan dengan Jesse Butler namun mundur karena cedera, lalu digantikan oleh Charlie Campbell yang ikut mundur. Sedangkan Lucas Alexander sejatinya akan melawan David Onama namun ikut mundur.

Untuk menyaksikan aksi Jeka Saragih, berikut jadwal dan link live streaming UFC Vegas 82: