eSports

Rekap Hasil M5 World Championship 2023 Day 3: Geek Fam Raih Kemenangan Perdana

Senin, 4 Desember 2023 22:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil ajang Mobile Legends tingkat dunia atau M5 World Championship 2023 hari ketiga, Senin (04/11/23), di mana Geek Fam akhirnya mampu menang.

Sebagaimana diketahui, salah satu wakil Indonesia yakni Geek Fam akhirnya sukses meraih kemenangan perdana di babak grup M5 World Championship 2023.

Sebelumnya, Geek Fam harus menelan pil pahit di hari pertama ajang Mobile Legends tingkat dunia tersebut. Mereka menerima kekalahan dua game langsung alias 0-2 dari wakil Malaysia, HomeBois.

Akan tetapi, di laga kedua babak grup yang digelar sore tadi, runner up MPL Indonesia Season 12 tersebut mampu menang 2-0 atas wakil Amerika Utara, The Ohio Brothers.

Kemenangan tersebut membuka peluang Geek Fam untuk bisa lolos ke playoff. Sedangkan ONIC hanya butuh satu kemenangan lagi demi mendapat tiket ke playoff.

Sementara itu, di laga hari ketiga juga ada duel sengit antara Blacklist International vs Team SMG.

Dalam laga tersebut, Blacklist International berhasil menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat mereka menjadi tim yang pertama kali lolos ke playoff M5 World Championship 2023.

Blacklist International kini menempati posisi teratas dalam klasemen Grup B M5 World Championship 2023.

Untuk melihat hasil lengkap M5 World Championship 2023 dari hari pertama hingga ketiga, kalian bisa klik slide kedua berita ini.