eSports

Punya Klub e-Sport, Eks Bos Cantik Persijap Akui Lebih Cepat Balik Modal Dibanding Sepak Bola

Jumat, 27 Oktober 2023 10:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Team Thorrad, tim e-Sport milik mantan Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

FOOTBALL265.COM - Mantan Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari ternyata memiliki tim e-Sport yang baru saja juara Free Fire Master League (FFML) Season 8 2023. Dia mengaku lebih mudah mengurus tim e-Sport.

Adapun tim e-Sport milik Esti adalah Team Thorrad (setelah resmi diakusisi). Awalnya tim ini bernama Free Raiders, sebelum mengumpulkan beberapa pemain terbaik yang lantas dilebur jadi Team Thorrad.

Team Thorrad berada di bawah naungan EMC Asia yang merupakan salah satu perusahan milik Esti, yang termasuk fokus pada manajemen proyek olahraga di Asia Tenggara dan China.

Setelah menang FFML Season 8 pada 8 Oktober 2023 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Team Thorrad bakal berkompetisi di Free Fire World Series (FFWS) 2023 yang bakal berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 10-26 November 2023.

"Saya bangga dengan pencapaian tim saya dan berharap agar tim ini bisa semakin bersinar di kancah Internasional," ucap Octavian Mihail selaku Director Team Thorrad.

"Besar harapan saya pada turnamen Free Fire World Series yang akan datang, kami bisa memperoleh hasil yang maksimal," imbuhnya.

Untuk tampil di FFWS 2023, dukungan penuh juga diberikan Esti Lestari. Dia menjamin kesejahteraan para atlet e-Sport yang tergabung di timnya
 
“Saya mendukung penuh Team Thorrad selama satu musim penuh dari 2023-2024," ucap wanita cantik yang juga menjabat sebagai President Director EMC Asia.

"Semoga dukungan ini mampu mendorong Team Thorrad lebih berkembang dan mampu bersaing di kancah Internasional," tambahnya.

Disinggung mengenai kepemilikan tim e-Sport, Esti menjelaskan, ini bukan pertama kalinya. Saat masih memimpin klub Liga 2, Persijap Jepara, ia juga membentuk divisi e-Sport, tapi fokus pada game FIFA.